Blog List

Sabtu, 01 Oktober 2011

jadikan KEKURANGAN sbg KELEBIHAN


Diarsipkan di bawah: tips — Ihsanfuadi at 9:01 am on Minggu, Oktober 2, 2011


semua orang pastipunya kekurangan dan kelebihan masing masing , gag ada manusia yang sempurna , termasuk juga aku
sebagian orang menutupi kekurangan mereka dengan al hal yang mungkin membahayakan buat mereka sendiri ,
contoh kecilnya , orang yang punya kulit hitam ,n pengen kulitnya putih , lalu mereka suntik putih atau pencerah ,
hal hal yang mungkin di anggap sepele , tapi itu bahaya ,
aku pun punya banyak kekurangan , di antaranya ya , kurus ( T.T) , mataku lebar , jidatku kayak lapangan , rabutku bsedikit , aku kurang pintar dalam beberapa mata pelajaran , ya banyak lah
tapi itu semua gag terlalu memusingkanku , memang awalnya aku minder , aku malu dan aku kurang percaya diri dengan semua ketidak sempurnaanku , maksutnya ya kekuranganku ,
tapi ya mau gimana kagi ? itu kan udah takdir kita > hahhahahah kayak apa aja ,
tapi sekarang aku tau dan aku sadar , gag cuma aku yang punya kekurangan , dan gag hanya kekurangan yang aku punya , ada kelebihan yang aku bisa ,
kita gag usah nyalain siapa siapa atas apa yang ada , :)
justru kita harus bersyukur dengan apa yang kita punya saat ini , ya walaupun aku gag selamanya kita bisa sadar
hehhehehe :D
ini sedikit TIPS yang bisa aku share buat teman teman semua :) :
1. kalau kita punya kekurangan ga usah malu atau minder
2. kalau di kekurangan kita menjadi bahan tertawaan teman atau orang , gag usah marah marah n balik ngata ngatain , mending di buat becandaan aja , ya itung itung kita ibaah , kan udah buat orangsenyum , walaupun kita sakit tapi ya udah lah ,,,,,, :D
3. buat nutupi kekurangan emang kita harus PD” aja sih ya , tapi gag usah yang over PD nya , hehheheheeh :) taukan maksutnya , jadi ya biasa aja , okeeee :D
4. gag usah melakukan hal yang aneh aneh buat nutupi kekurangan kita , yang alami itu lebih baik
5, yang terakhir , bersyukur deh sama tuhan , biar kita punya kekurangan , tapi kita masih beruntung , karna kita termasuk sempurna , masih banyak lo , orangyang lahir tanpa organ organ penting di tubuhnya , iya kan ,,,,
nah , itu sih tips yang aku bisa share ke temen” semuanya
kalau masalah KELEBHAN , :D
kita juga wajib dan harus bersyukur sama apa yang kita punya , dan jangan menyalahgunakan kelebihan kita unuk hal hal negatif, ya contohnya aja , ada orang yang pinter banget dalam hal kimia ya misalnya , eh malah buat bom , terus misalkan kelebihan kita cantik/ganteng , biasanya kita jadi over PD , trus jadi play boy atau play girl yang mainin prasaan orang lain,,,,,,,,
hmmmmmmmm, ya gag boleh gitu gitu jugag dong ,
intinya KEKURANGAN DAN KELEBIHAN ITU SALING MELENGKAPI
DAN JADIKAN APA YANG KITA PUNYA SAAT INI SEBAGAI ANUGRAH YANG WAJIB KITA SYUKURI ,
DAN MANFAATKAN DI JALAN YANG POSITIV , OKEEE :D

0 komentar:

Posting Komentar